Kaper BKKBN Sumbar Lantik Pejabat Struktural Perw. BKKBN Sumbar

Sumatera Barat, Ir. Hj. Etna Estelita, M.Si Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat.

Adapun pejabat administrator yang dilantik adalah, Ibu Nova Dewita, SE sebagai Sekretaris Perwakilan BKKBN Sumatera Barat menggantikan Ibu Yusnani,SH yang memasuki masa pensiun. Selanjutnya Ibu Rismiati, SE dilantik sebagai Kasubbag. Umum dan Humas Perwakilan BKKBN Sumatera Barat yang sebelumnya menjabat Kasubbid. PEK.

Dalam arahannya Kepala Perwakilan menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan amanah. Pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. Pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan yang lebih maksimal.

Pertimbangan utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan dengan memperhatikan kompetensi, pengabdian dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab kepada negara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Jajaran Perwakilan BKKBN Sumatera Barat dan OPD KB yang menyaksikan melalui virtual meeting.

Pada acara ini juga dilakukan penandatanganan MoU antara Perwakilan BKKBN Sumatera dengan PKBI Sumatera Barat mengenai Sinergitas Program Banggakencana di Sumatera Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *