Kepala Kantor Wilayah Kemenhan Sumbar Kunjungi Kepala Perw. BKKBN Sumbar

Rabu, 18 Maret 2020 di Ruang Kerja Kepala Perwakilan BKKBN Sumatera Barat, Kepala Perwakilan menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kanwil Kemenhan Sumatera Barat, Kolonel Inf. Taustofa Chairul dan Jajaran.

Pada kesempatan ini membicarakan kegiatan yang bisa diintegrasikan Bersama seperti kegiatan bela negara kebangsaan, dan pertahanan negara yang dilakukan melalui kegiatan parade cinta tanah air oleh Kemenhan Sumbar kepada para remaja nantinya yang dikemas dalam Program Generasi berencana melalui kaderisasi Duta Generasi Berencana (GenRe). Selain itu, Program TNI KB Kes bisa diintegrasikan bersama melalui koordinasi kemitraan.

Semua upaya ini juga bermanfaat dalam rangka memperkuat pertahanan sipil dibantu TNI menciptakan karakter bangsa yang kuat dalam mencapai ketahanan nasional.

Lebih lanjut, pada kesempatan ini juga membicarakan perkembangan terakhir dari Virus Corona yang kemungkinan masih ada. Kemenhan Sumbar juga sudah mengetahui pelaksanaan Harganas XXVII dan HAN pada 8 s/d 11 Juli 2020 nantinya, dan sangat mendukung kegiatan ini dalam rangka simbol memperkuat kebersamaan keluarga sebagai kerangka satu kesatuan Negara Republik Indonesia. Semoga situasi Virus Corona ini sudah berakhir nantinya menjelang Harganas, pungkas Kakanwil Kemenhan Sumatera Barat.