Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting di Sumatera Barat

Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, SP menghadiri rapat dengan sejumlah pengampu stunting di Sumatera Barat ( Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting) di Istana Gubernur Sumbar, yaitu Perwakilan BKKBN Sumbar, dan beberapa Dinas dilingkungan pemerintah provinsi Sumbar yang membidangi masalah stunting.
BKKBN ditunjuk sebagai ketua percepatan dalam penurunan stunting oleh Presiden beberapa waktu lalu, tentu saja hal ini menjadi pekerjaan yang berat, untuk itu Perwakilan BKKBN Sumbar perlu mendapatkan dukungan dari semua pihak, termasuk dengan pemerintah provinsi Sumbar, dengan adanya kolaborasi antara BKKBN Sumbar dan pemerintah Provinsi Sumbar, diharapkan tercapainya Indonesia bebas stunting di tahun 2024.
Gubernur Sumbar komitmen terhadap intervensi penurunan stunting di Sumbar, dan akan melibatkan semua sektor dalam upaya percepatan penurunan stunting di Sumatera Barat. Hadir pada kesempatan ini kesempatan ini Fatmawati, ST. M. Eng (Kepala Perwakilan BKKBN Sumbar) beserta Sekretaris dan Koordinator di lingkungan Perwakilan BKKBN Sumatera Barat.